Sempat Saling Sindir, Bupati Mursil Melakukan Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Bupati bersama Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Garang foto bersama
Bupati H.Mursil sedang foto bersama dengan Aliansi Mahasiswa dan Garang diruangan Rapat Bupati Senin 2 November 2020

Terkini.id, AcehTamiang – Saling sindir antara Aliansi Gerakan Rakyat Tamiang Memanggil dan Gerakan aksi rakyat Aceh Tamiang (Garang) setelah Bupati Mursil sempat melontarkan statement yang membuat mahasiswa dan Pemuda ini berselisih paham.

Dalam rapat yang dijadwalkan mahasiswa dan pemuda pada Senin, 2 November 2020 di ruangan rapat, Bupati Mursil melalui Kabag Humas Agusliayana Devita menyampai klarifikasi dan permintaan maaf karena terjadi kesalah pahaman kepada Mahasiswa dan Pemuda karena mis-komunikasi.

“Saya mengucapkan permintaan maaf kepada adik-adik mahasiswa. Garang sewaktu datang menemui Bupati tidak ada membawa nama mahasiswa melainkan mereka yang tergabung dari mahasiswa,” kata Devita dihadapan Garang dan Aliansi Gerakan Rakyat Tamiang Memanggil diruangan rapat Bupati.

“Uang yang saya berikan kepada Garang hanya Inisiatif saya dan bapak Bupati membantu keberangkatan mereka ke Jakarta, mereka tidak meminta hanya saja kami yang memberikan,”papar Devita.

Ditambahkan Bupati Mursil, bahwa semua itu terjadi karena mis-komunikasi permintaan maaf secara langsung kepada adik mahasiswa bahwa beberapa waktu lalu ia mengeluarkan statement yang membuat adik-adik mahasiswa yang berbeda aliansi ini terbentur.

“Saya meminta maaf kepada adik-adik mahasiswa ini semua hanya mis-komunikasi. Kemarin sewaktu perwakilan Garang datang saya tidak menanyakan dari mahasiswa mana,”ungkap Mursil dihadapan anak mahasiswa dan pemuda di ruangan rapat Bupati.

Chaidir Azhar Koordinator Garang juga Menegaskan di forum tersebut Bahwa kehadiran Garang bertemu dengan Bapak Bupati murni membawa atas nama Garang, tidak ada membawa nama Alisansi Mahasiswa yang ikut demontrasi.

Apalagi menjual nama Alisansi Mahasiswa. Akan tetapi garang ikut beraudiensi bersama Buruh di gedung DPRK Aceh Tamiang beberapa waktu lalu.

Selain itu dari Gerakan Rakyat Tamiang Memanggil diwakili Amiruddin mengatakan, agar hal ini dibelakang hari tidak menimbulkan masalah lagi Bupati Mursil agar segera membuat vidio permintaan maaf/klarifikasi bahwa statement kemarin yang dikeluarkan tidak benar,”papar Amiruddin (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar