Kodim 0117/Atam Bersama Hipakad Berikan Paket Sembako Kepada Para Pahlawan ‘Warakawuri dan Legiun Veteran’

Veteran mendapatkan paket sembako dari Kodim 0117/Atam
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberikan paket Sembako secara Simbolis kepada Legius Veteran Jum'at 20 November 2020

Terkini.Id, Aceh TamiangHimpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Bersama Kodim 0117/ Aceh Tamiang membagikan paket sembako kepada Warakawuri dan legiun veteran Jumat, 20 November 2020. Di Aula Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada senior kami legiun veteran yang sudah berjuang lebih dulu hingga kami bisa menikmati kemerdekaan saat ini dan siap untuk melanjutkannya.

“Warakawuri beserta Legiun Veteran termasuk kelompok masyarakat yang telah memberikan sumbangsih besar bagi Negeri. Sedikit bantuan ini memang tak ada artinya dibanding jasa dan pengorbanan yang telah mereka lakukan selama ini,” kata Dandim.

“Namun,” lanjut Dandim, “itu setidaknya bantuan tersebut bisa menjadi pesan bahwa kita senantiasa menemani mereka dan bersama mereka mengurangi beban hidup di tengah pandemi COVID-19,” cetus Yusuf Adi Puruhita. 

Dalam kesempatan itu Ketua Hipakad Arman Syah Syam mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta seluruh staf Kodim 0117/Atam serta seluruh pihak yang terlibat atas waktu dan dukungannya hingga acara ini bisa terlaksana.

Sesuai rencana, “kami Hipakad Aceh Tamiang berharap bisa terus mengikat tali silaturahmi kepada semua komponen masyarakat, dan siap dilibatkan apa bila ada kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan kedepan,” ungkap Arman.

Kegiatan peduli kasih yang dilaksanakan di Aula kodim 0117/Atam dihadiri oleh perwakilan legiun veteran, serta para ibu Persit dan juga ibu Warakawuri yang tinggal di wilayah Aceh tamiang. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim 0117/Atam Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Aceh Tamiang

Puluhan Wartawan Seruduk Kantor Bupati Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang Resmikan penggunaan Polsubsektor

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dandim 0117/Atam Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

Terkait Petugas Lapas Mendapatkan Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Aceh : Tingkatkan Penggeledahan blok Hunian di Dalam Lapas

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar