Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Simpang Empat Upah, Hj. Isnawati : Selamat Kepada Khairul Fadli

Pemilihan Karang Taruna Simpang Empat Upah
Pemilihan Karang Taruna Simpang Empat Upah Aceh Tamiang Jum'at 20 November 2020 malam (foto : Chaidir)

Terkini.Id, Aceh tamiang – Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Simpang Empat Upah kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang Periode 2020-2023 yang dilaksanakan pada Jum’at, 20 November 2020 malam. Tepat di Kantor Desa Simpang Empat Upah Terlaksana dengan Baik Dan Lancar.

Adapun Dalam kegiatan tersebut yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Simpang Empat Upah Hj. Isnawati, yang di dampingi oleh Ketua MDSK, Imam Desa, Ketua LKMK, Ketua Pemuda, Kepala Dusun serta perangkat Desa lain nya .

“Semoga Dengan Kehadiran Karang Taruna di Desa Simpang Empat ini dapat membawa perubahan positif serta membangun desa menjadi lebih baik dan dapat mempersatukan antar Pemuda untuk lebih Bersatu, kompak dalam kemajuan desa Simpang empat,” papar Hj. Isnawati.

“Saya berharap setelah terbentuknya karang taruna di Desa ini untuk bisa selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa Simpang Empat, bersama-sama untuk memajukan Desa kita,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang Joko Sudirman, yang didampingi Sekjend Husni Mubarak dan wakil sekjend M. Syahyan.

Pemilihan Ketua karang taruna Desa Simpang Empat yang Hadiri dari 4 Dusun yang ada di desa Simpang Empat diantaranya Dusun Keramat, Dusun Bandar, dusun Keluarga dan dusun Ampera, sejumlah 84 orang dan hasilnya dimenangkan oleh Khairul Fadli Dari perwakilan dusun Keramat.

Adapun mekanisme pemilihan yang dilaksanakan secara demokrasi, yang pada awalnya ada 4 kandidat yang maju menjadi calon ketua karang taruna, yaitu Khairul Fadli, Eri Muhibuddin, Fitra Bahari, dan Larasati. Dan pada akhirnya ke empat kandidat tersebut melakukan musyawarah kembali, dan hasil kesepakatan bahwa Mereka menyepakati Khairul Fadli ditunjuk langsung menjadi Ketua Terpilih Secara Aklamasi Ketua Karang Taruna Desa Simpang Empat.

Ketua karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang Joko Sudirman mengatakan, Semoga ketua terpilih Saudara Khairul Fadli dapat memberikan energi Baru dalam membangun desa Simpang empat untuk lebih maju serta selalu kerja sama antar pemuda untuk lebih bersatu.

Husni Mubarak menambahkan, Pemuda harus bersatu, bersinergi,  bangkit dan memberikan ide-ide serta gagasan baru untuk memajukan suatu daerah, semoga Amanah yang diberikan kepada saudara. Khairul sebagai ketua terpilih Karang Taruna Desa Simpang Empat dapat merangkul Seluruh pemuda dan elemen masyarakat untuk bisa lebih bersatu dan membawa perubahan lebih baik,” tegas Husni.

Dilain tempat ketua terpilih Khairul Fadli Juga Menambahkan, “Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin karang taruna di Desa Simpang Empat ini, semoga kedepan yang menjadi program-program Pemerintah Desa kedepan kita dapat bersinergi, perkuat silaturahmi dan dapat bermanfaat khususnya untuk tingkat Desa,” tutup Khairul Fadli (M.Irwan/Chaidir)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar