Grand Son Bangkitkan Gairah Musik Hard Rock di Aceh Tamiang

Foto Grand Son Manggung
Foto Grand Son saat Tampil di Aceh Tamiang

Terkini.Id , Aceh Tamiang – Para pelestari musik Hard rock di Aceh Tamiang mulai berbenah. Seakan terbawa besarnya gelombang perkembangan zaman serta teknologi, energi musik cadas ini mulai berpose. Sejauh ini berkat eksistensi musisi Hard rock asal Aceh Tamiang, mereka mampu menjadikan kota Kualasimpang sebagai salah satu urat nadinya rocker di Indonesia.

Gayung bersambut, harapan musisi Hard rock yang didominasi putera daerah ini nampaknya akan terwujud. Bagaimana tidak, Musisi di Aceh Tamiang kembali berkembang Grand Son mulai dikenal oleh kalangan anak Musisi di Aceh dan luar Daerah. Mereka kini telah membentuk sebuah komunitas dengan nama “Grand Son”.

Komunitas ini terdiri dari 4 personil keempat personil ini memilik Vokalis berparas kurus alias cengking tapi jangan melihat dari postur tubuh yang kurus Vokalis ini memiliki Suara yang Legendaris.

Kami ada 4 personel, Grand Son sendiri sudah merilis 1 single lagu. Berjudul “Khayal” yang sudah bisa di dengar lewat Platform Digital,” ungkap Sinyo sebagi Drummer Grand Son.

Tambahnya, dalam waktu dekat Grand Son akan merilis lagu ke 2 beserta vidio clip. Dan bisa dilihat di Youtube GRAND SON,” papar Sinyo di Caffe FS Karangbaru Aceh Tamiang, Kamis 26 November 2020 sore.

Keempat Musisi Hard Rock ini masing-masing memiliki kelebihan diantaranya Vokalis bernama Dian alias jinak, Bassis Iyus alias yusdell, Gitaris Wildan alias  Gendon, dan Drummer Rayzza alias Sinyo.

Grand Son mulai dibentuk sejak tahun 2016 Band ini sudah sering diundang Manggung diluar Daerah seperti Medan, Langsa dan khusus nya Aceh Tamiang. (Iwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar