Dampak Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Aceh Tamiang Bantu Sembako untuk Warga

Kegiatan Satlantas Polres Aceh Tamiang
Kasatlantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno bersama personel membantu Sembako untuk masyarakat Karang Baru yang terdampak Pandemi Covid-19 Jum'at 11 Desember 2020.

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Virus Corona (Covid-19), Satlantas Polres Aceh Tamiang, membagikan sembako bagi warga kurang mampu di Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

“Bakti Sosial ini merupakan bantuan dari Satlatantas Polres Aceh Tamiang. Guna membantu masyarakat yang berdampak pandemi Covid-19,” Kata Kasatlantas AKP Handoko Suseno di Karang Baru, Jum’at 11 Desember 2020.

Nur Teti (40) warga Desa Tanah Terban Karang Baru Aceh Tamiang, yang menerima bantuan sembako mengaku sangat senang atas kepedulian pihak Satlantas Polres Aceh Tamiang karena dengan adanya Pandemi Virus Corona (Covid-19) menimbulkan dampak terhadapnya.

Selain itu Yusriadi (40) Desa yang sama, juga mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan Satlantas Polres Aceh Tamiang membagikan Sembako.

“Terimakasih banyak atas bantuan bapak Satlantas Polres Aceh Tamiang yang telah membantu meringankan beban saya. Semoga kebaikan bapak dibalas Allah SWT Amin,” Ucap Yusriadi. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim 0117/Atam Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Aceh Tamiang

Puluhan Wartawan Seruduk Kantor Bupati Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang Resmikan penggunaan Polsubsektor

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dandim 0117/Atam Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

Terkait Petugas Lapas Mendapatkan Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Aceh : Tingkatkan Penggeledahan blok Hunian di Dalam Lapas

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar