Sakit, Bingung Mau Cari Tukang Urut Silahkan Hubungi Urut Tradisional Bisa Datang ke Rumah

Tukang urut tradisional
Syahbandi Nasution tukang urut via online Telepon/Whatsapp siap melayani kerumah dan kantor Karangbaru Sabtu, 12 Desember 2020.

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Pijat tradisional Indonesia, atau biasa disebut tukang urut, sudah sejak lama dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya dipedesaan, sekarang juga banyak warga kota kualasimpang Aceh Tamiang, yang meminta untuk dipijat dengan teknik urut ini.

Makanya, tukang pijat Asal Langkat ini pun bisa kewalahan dalam melayani semua pelanggannya. Pasalnya, manfaat pijat tradisional urut ini tidak hanya untuk relaksasidan mengembalikan kebugaran tubuh, tapi juga untuk pengobatan sejumlah penyakit.

Pasalnya dia mengetahui titik yang sering kita rasakan sakit tak hanya menggunakan dua tangannya. Ia juga menggunakan dua bambu yang sudah dirakit menjadi pengobatan untuk melancarkan peredaran darah yang mengumpal membuat penyakit ditubuh kita.

Bicara soal manfaat pijat, biasanya bisa dibedakan antara manfaat bagi fisik seperti meredakan otot yang tegang dan kaku dan mempercepat pemulihan tenaga, manfaat bagi mental seperti membuat pikiran jadi santai atau rileks.

Serta manfaat pijat bagi emosional seperti mengurangi tingkat kecemasan dan meningkatkan perasaan yang menyenangkan. Menjalani pijat di manapun, asal dengan teknik pijat tradisional urut, pasti pelanggannya akan merasakan manfaat yang sama.

Nah, tapi ada sedikit perbedaan. Ternyata, tukang pijat ini bernama Bandi berusia 24 tahun asal Langkat Sumatera Utara yang sudah lama menjadi tukang pijet atau urut dibumi muda sedia.

Bandi mengungkapkan dirinya ± sudah menjadi tukang urut sekitar 10 tahun. Bandi juga sudah ada melayani pijat panggilan. Seperti yang dilakukan beberapa Pejabat daerah Aceh Tamiang melalui via telepon.

Dimana terapis atau tukang pijatnya bisa dipanggil ke rumah, hotel, atau kantor Lebih hebatnya lagi, layanan pijat ini dilakukan dengan mengunakan dua bambu yang digunakan untuk melancarkan peredaran darah sehingga tubuh kita yang berat menjadi ringan dan legah.

Dimana tukang pijat pria ini hanya akan memijat seorang pria. Sehingga setiap pelanggan bisa mendapatkan kenyamanan saat dipijat.

Dengan layanan pijat panggilan seperti yang dilakukan oleh Bandi yang kreatif dan inovatif ini, bisa dipastikan akan semakin banyak pelanggan yang dapat dengan mudah memenuhi kebutuhannya untuk dipijat.

Jika Anda merupakan warga Aceh Tamiang, atau sedang berada di kantor atau rumah silahkan cek layanan Pijat Panggilan ini dan dapatkan nomor telepon tukang pijatnya. Kemudian hubungi, dan akan segera mendatangi Anda.

Nomor Telepon Tukang Pijat (Bandi)
+62 813-9637-6739

Penulis : M.Irwan

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar