Menghadapi Tahun Baru Satlantas Lakukan Rapat Kamseltibcar, AKP Handoko : Sekaligus Kesiapan Menghadapi Banjir

Rapat di Aula Polres Aceh Tamiang
Satlantas Polres Aceh Tamiang lakukan rapat Kamseltibcar jelang tahun baru

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres wilayah Aceh Tamiang bersama Dinas Perhubungan setempat meningkatkan sinergitas untuk mengatasi berbagai permasalahan terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) menyambut Tahun baru.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno, Senin 14 Desember 2020 mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya maksimal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Keamanan dan Keselamatan itu yang paling penting, Satuan Lalu Lintas bersama Dishub bersinergi untuk menyambut Natal (Tahun baru) 2021 mendatang, agar jalan raya tetap lancar dan tertib,” ujar AKP Handoko.

Upaya lainnya yang dilakukan Satlantas lanjutnya, yakni dengan melaksanakan rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan jalan menjelang Ops lilin menyambut Natal tahun baru 2021. Dengan Dinas Perhubungan demi untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di Wilayah hukum Kabupaten Aceh Tamiang.

Rapat tersebut tambahnya, digelar pada Senin, 14 Desember 2020 di Aula Polres Aceh Tamiang yang juga dihadiri Kasatlantas Polres Aceh Tamiang, Perwira Satlantas Aceh Tamiang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pendidikan Prov.Aceh mewakili, dan Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Pada rapat Koordinasi tersebut kata Handoko Suseno membahas beberapa poin penting dalam rangka agenda kerja bersama terkait berbagai permasalahan kamseltibcar meliputi, dan membahas antisipasi bencana alam seperti banjir yang saat ini melanda Aceh Tamiang dibeberapa kecamatan.

“Selain rapat mengenai Kamseltibcar kami juga membahas mengenai kesiapan dalam menghadapi bencana alam,” cetus Handoko.

Dalam rapat tersebut Kasatlantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno membahas poin penting jelang Tahun baru 2021 mendatang. Mengantisipasi Gangguan Lakalantas dan macet di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kisah Inspiratif, Pedagang Juice Yang Sempat Berangkat ke Tanah Suci

Satlantas Polres Aceh Tamiang Ajak Siswa Patuhi Lalu lintas dan Protokol Kesehatan

Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako kepada Penggurus Masjid Raya Baiturrahman

Dua Warga Kurang Mampu di Aceh Tamiang Dapat Bantuan Pertamini dari Kapolda Aceh

Satlantas Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Keamanan Malam Tahun Baru 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar