Hujan Tidak Menjadi Alasan, Satlantas Kembali Bantu Warga Terdampak Covid Nineteen

Foto saat Satlantas bantu warga
FOTO SATLANTAS POLRES ACEH TAMIANG, Bantu Paket Sembako kepada Warga terdampak Pandemi Covid-19 Jum'at 18 Desember 2020.

Terkini.Id, Aceh Tamiang – BERBAGAI upaya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Aceh Tamiang untuk menangani masalah pandemi virus corona (Covid-19). Terlebih lagi, dampak pandemi ini sudah berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Pada Jum’at, 18 Desember 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang kembali bantu paket sembako untuk warga masyarakat Desa Dalam kecamatan Karang baru Aceh Tamiang. Yang terdampak pandemi covid-19. 

Paket sembako yang dibagikan ini berupa bantuan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang sebagai langkah konkrit membantu masyarakat terdampak Pandemi virus corona.

“Kami Polri kini sudah mendistribusikan bantuan paket sembako bagi masyarakat tidak mampu yang penghasilannya terdampak karena virus korona,” jelasnya Kasatlantas AKP Handoko Suseno Jum’at, 18 Desember 2020.

Pantauan Terkini.Id, Beberapa Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang juga ikut membantu dua warga Desa Dalam yang sudah ditargetkan untuk dibantu oleh Kasatlantas AKP Handoko Suseno.

Diantaranya, Naila warga Desa dalam dan Bik Inem seorang janda usia 75 Tahun yang langsung diserahkan bantuan oleh – Kasat Lantas AKP Handoko Suseno, Kanit laka IPDA Nasri Gultom, Kaur Mintu Lantas BRIPKA M.Ikwan Suar, SH, Unit Kecelakaan BRIPKA Hendra Setiawan.

Kasatlantas AKP Handoko Suseno didampingi 4 Personelnya mengatakan, bahwa virus corona merupakan masalah bersama.

”Bagian dari tugas kami selaku Polri untuk membantu masyarakat, bantuan ini kami berikan untuk warga yang berdampak akibat covid-19,” kata AKP Handoko Suseno didampingi empat Personelnya. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Menuju Aceh Zero Traffic Accident 2021, Satlantas Gelar Rapat Forum Lalu lintas

Banjir Genangi Rumah Warga di Desa Bundar Aceh Tamiang

Kisah Inspiratif, Pedagang Juice Yang Sempat Berangkat ke Tanah Suci

Satlantas Polres Aceh Tamiang Ajak Siswa Patuhi Lalu lintas dan Protokol Kesehatan

Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako kepada Penggurus Masjid Raya Baiturrahman

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar