Bukan di Thailand, Ini Streetfood Pasar Kuliner Kota Kualasimpang

Suasana pasar kuliner aceh tamiang
Suasana Pasar Kuliner malam Kota Kuala Simpang Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 21.00 WIB

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Akhir pekan di Aceh Tamiang, ada berbagai kuliner yang menggoda. Pasar Kuliner Malam Kota Kualasimpang di Pusat Kota ini, berjualan Khusus kuliner dengan konsep tenda layaknya Streetfood di Thailand.

Pusat kuliner di kawasan Pusat Kota ini awalnya merupakan Jalan lintas menuju Kedai bawah. Disulap menjadi Pasar Kuliner Malam Kota Kualasimpang Aceh Tamiang.

Di sepanjang jalan kurang lebih 300 meter ini dijajakan berbagai kuliner. Beberapa langkah memasuki jalan ini, jajanan berbagai kuliner tersedia dan menanti anda.

Aneka buah segar bisa dipilih sesuai selera. Tidak hanya itu, penjual menawarkan beberapa pilihan makanan dan minuman, Sate dan nasi goreng ala Thailand.

Pengunjung bisa makan ditempat yang disediakan atau dibungkus. Terlihat indah seperti kota Thailand, Aceh Tamiang mulai berbenah menjadi objek Kota Luar Negeri.

Salah satu pegunjung Siti mengatakan, saya tertarik dengan jejeran Kerang rebus. Di tenda ini, aneka Kerang rebus bisa disantap yang kemudian akan langsung direbus oleh penjual. Selain menunya yang menarik cara memasaknya juga mencuri perhatian pembeli.

“Kerang rebus ini direbus dengan air panas. Saat direbus mengundang banyak orang untuk duduk karena aromanya yang lezat,” tuturnya sambil menikmati keindahan Pasar Kuliner di pusat Kota. Sabtu malam 19 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

Lokasi :
Didepan Bakso Dwiki Kerang Rebus ini bisa di santap dilokasi sambil menikmati suasanya seperti Thailand.

Semakin malam jalanan ini semakin ramai pengunjung. Semakin disusuri semakin banyak ragam kuliner yang bisa ditemui. Akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba kerang rebus dan nasi goreng telur dan daging.

Bagi anda yang hendak mengunjungi tempat ini wajib dengan perut kosong. Aneka cemilan hingga makanan berat akan menggoda untuk dicoba. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar