Dua Warga Kurang Mampu di Aceh Tamiang Dapat Bantuan Pertamini dari Kapolda Aceh

Penyerahan bantuan pertamini dari Kapolda Aceh
Kapolda Aceh melalui Polres Aceh Tamiang menyerahkan bantuan dua unit pertamini untuk warga tidak mampu Kamis, 31 Desember 2020.

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Dua warga kurang mampu di Aceh Tamiang menerima bantuan dari Kapolda Aceh masing-masing berupa satu unit pertamini untuk modal mereka berusaha di masa Pandemi. 

Warga yang mendapat bantuan dari Kapolda Aceh yaitu Zihan (37), penduduk Dusun Setia Desa Tanah Terban kecamatan Karangbaru Aceh Tamiang dan Rika (31), penduduk Dusun Cempaka Desa Bukit Rata kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

Bantuan dari Kapolda Aceh untuk Zihan diserahkan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayitno, S.I.Kom, M.H.

Kabag Sumda, Kompol Niti Prayitno kepada media ini mengatakan, bantuan ini dari Kapolda Aceh, ini berupa bantuan Pertamini untuk warga kurang mampu.

“Bantuan ini diterima langsung oleh penerima bantuan dari Polda Aceh melalui Polres Aceh Tamiang, ada dua, satu warga Desa Tanah Terban dan yang satu warga Bukit Rata,” kata Niti Prayitno Kamis, 31 Desember 2020.

Ibu Rika (31) warga Bukit Rata kecamatan Kejuruan Muda termasuk warga kurang mampu. Sehari-hari berjualan Bakso untuk menutupi kebutuhan rumah tangga mereka.

Setelah melakukan pengamatan langsung di lapangan, Kabag Sumda Niti Prayitno langsung menyerahkan satu unit Pertamini dari Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada.

“Terimakasih Pak Kapolda Aceh yang telah membantu saya berupa satu unit Pertamini. Semoga bapak Kapolda Aceh semakin Sukses,” ungkap Ibu Rika kepada media ini.

Dilain tempat Zihan selaku istri dari Agus mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah memperhatikan warga kurang mampu.

“Terimakasih atas bantuan bapak Kapolda Aceh, semoga bapak selalu sehat dan semakin Sukses,” Papar Zihan di Karangbaru. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar