Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako kepada Penggurus Masjid Raya Baiturrahman

Dirlantas foto bersama marbot
Dirlantas Polda Aceh foto bersama marbot setelah penyerahan bantuan sembako 'Baksos' Rabu 6 January 2021

Terkini.Id, Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) peduli masyarakat terdampak COVID-19 di Banda Aceh. Bantuan sembako diberikan kepada marbot Masjid Raya Baiturrahman Aceh pada Rabu, 6 Januari 2021 pukul 10.00 WIB.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani didampingi PJU Dirlantas Aceh, mengatakan bantuan sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi virus Corona.

“Meskipun tidak begitu banyak, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak wabah COVID-19,” ucap Dicky Sondani.

Kegiatan bakti sosial ini disambut oleh kepala UPTD Masjid Raya Baiturrahman, Ridwan, mengucapkan terimakasih Kepada Dirlantas Polda Aceh yang memperhatikan keadaan pegawai Masjid Raya ini.

“Terimakasih kepada bapak Kombes Pol Dicky Sondani yang telah peduli kepada pegawai Masjid Raya Baiturrahman yang berdampak pandemi COVID-19,” papar Ridwan Rabu, 6 January 2021.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan kepada Khadam, Security, Petugas penitipan alas kaki, Petugas parkir, Petugas Administrasi, Petugas teknisi, Imam Masjid, dan Muadzin.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Dicky Sondani juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bahu membahu melawan wabah COVID-19, juga mengajak warga menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penularan virus Corona. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kisah Inspiratif, Pedagang Juice Yang Sempat Berangkat ke Tanah Suci

Satlantas Polres Aceh Tamiang Ajak Siswa Patuhi Lalu lintas dan Protokol Kesehatan

Dua Warga Kurang Mampu di Aceh Tamiang Dapat Bantuan Pertamini dari Kapolda Aceh

Satlantas Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Keamanan Malam Tahun Baru 2021

DR. Muzakkir Samidan Prang Kembali Pimpin PD Alwashliyah Kota Langsa Periode 2020-2025

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar