Menuju Aceh Zero Traffic Accident 2021, Satlantas Gelar Rapat Forum Lalu lintas

Traffic Accident 2021 Satlantas polres Aceh Tamiang adakan rapat
Traffic Accident 2021, Satlantas Polres Aceh Tamiang adakan rapat forum Lalu lintas Kamis, 21 Januari 2021

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Aceh Tamiang harus mampu menekan angka kecelakaan berlalu lintas. Untuk itu Satlantas Polres Aceh Tamiang menggaungkan program zero traffic accident di tahun 2021.

Untuk mewujudkan obsesi penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di Aceh Tamiang, Satuan Lalulintas (Satlantas) polres Aceh Tamiang menyelenggarakan rapat koordinasi forum lalulintas Aceh Tamiang yang diselenggarakan di Aula Polres Aceh Tamiang Kamis, 21 Januari 2021.

Dalam Rakor tersebut Satlantas Polres Aceh Tamiang, AKP Handoko Suseno memaparkan, bahwa tren laka lantas mengalami penurunan, pada tahun 2020 berjumlah 100 sedangkan tahun 2019 berjumlah 131.

Turut hadir dalam rapat itu, Satlantas Polres Aceh Tamiang, Dinas perhubungan, Dinas kesehatan, Dinas PU, Dinas koperindag, Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas pendidikan kabupaten, dan Jasa Raharja.

Dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang Syuibun Anwar mengatakan, sangat mendukung program Traffic Accident 2021, pihaknya akan meningkatkan peran jembatan timbang yang akan menindak pelanggaran over dimensi dan over load.

Menurut Kasatlantas AKP Handoko Suseno rapat itu dapat disimpulkan, bahwa semua pihak mendukung upaya penurunan angka kecelakaan lalulintas di Aceh. Launching program Aceh zero traffic accident pada tahun 2021 harus disegerakan. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Berburu Tempat Permainan Anak, Ratusan Warga Langgar Prokes

Dilarang Mudik, Masyarakat Memilih Silaturahmi Melalui Video Call

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar