Dandim 0117/Atam Menerima Suntik Vaksin Sinovac Kedua

Dandim menerima suntik vaksin kedua
Dandim 0117/Atam menerima suntik vaksin sinovac kedua di Aula RSUD Aceh Tamiang Kamis, 04 Maret 2021.

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Salah satu bentuk upaya dan semangat Komandan Kodim (Dandim) Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam memerangi virus COVID-19 dengan menerima suntikan vaksin Sinovac tahap kedua.

Ia mengatakan, bahwa setelah menerima vaksin Sinovac pertama beberapa waktu lalu bersyukur tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, akan tetapi justru tubuh semakin segar. Hal ini karena dengan adanya membuat semakin yakin akan kebal terhadap virus Corona.

“Vaksin Sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya. Sebagai bukti saya sudah vaksin dan sampai saat ini Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa. 

“Harapannya kedepan adalah kepada seluruh masyarakat tidak ada keraguan lagi terhadap adanya pemberian vaksin,” katanya, dalam keterangan, Kamis, 04 Maret 2021.

Ia menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar bersedia untuk divaksin nantinya, karena secara kesehatan sudah dijamin dan halal secara agama, oleh karena itu tidak ada keraguan untuk divaksin.

Amanat Terkini.Id selain Dandim 0117/Atam yang mengikuti vaksin sinovac diantaranya Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli, dan perwira jajaran Kodim 0117/Atam menerima vaksin Covid-19 tahap kedua.

Vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan penularan virus COVID-19, pasalnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang sampai saat ini masih di temukan pasien yang terpapar COVID-19.

Tentunya kami berharap proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun,” katanya, setelah menerima suntikan vaksin tahap kedua di Aula RSUD Aceh Tamiang saat diwawancarai media ini.

Ditambahnya, kondisinya setelah menerima vaksin saat ini baik-baik saja, jadi kekhawatiran tentang vaksinasi ini tidak perlu diragukan, karena dirinya telah membuktikan sendiri. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar