Cerita Kades di Aceh Tamiang Menciptakan Lagu ‘Ayo Membangun Desa’

Foto dok Irwan Terkini.Id
Kepala Desa Jasman memakai Kopiah sosok Pemimpin sederhana sekaligus seniman foto bersama Idola asal Lhokseumawe Nyak Lah Jum'at 19 Maret 2021 dikediaman Jasman

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Sosok Jasman Tanjung Amd (48), Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang. Salah satu calon kepala desa nomor 3 priode 2021-2027.

Pria yang akrab disapa Jasman ini kembali mencalonkan diri menjadi kepala desa di Sukajadi.

Menurut sebagian masyarakat di Desa Sukajadi, Jasman adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria harapan dimaksud untuk memimpin Desa Sukajadi.

Jasman sempat viral beberapa waktu lalu dengan lagu ciptaannya, Jasman aktif bermusic dengan menciptakan lagu berjudul ‘Ayo Membangun Desa’.

“Bagi masyarakat yang ingin mendengarkan lagu terbaru Kepala Desa Sukajadi ini bisa didengarkan di youtube beberapa hari lagi ‘Jasman TEJEGE’,”ungkap Jasman Jum’at 19 Maret 2021 dikediamannya.

Salah satu idola Jasman warga asal Lhokseumawe pada Jum’at 19 Maret 2021 dikediamannya, Nyak Lah mengapresiasi dengan Karya pak Jasman yang sangat luar biasa.

“Saya sangat idola dengan Kepala Desa yang satu ini, bagi saya kades yang ini sangat berbeda dengan yang lain. Karena saya pribadi Jasman adalah sosok sederhana, selain aktif menjadi Kepala Desa.

“Jasman juga hoby bermusic menciptakan lagu, beliau adalah sosok yang luar biasa,” pungkas Nyak Lah asal Lhokseumawe saat diwawancarai Terkini.Id (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar