Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dandim 0117/Atam Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

Dandim 0117/Atam
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutannya di Aula Kodim 0117/Atam, acara Coffe Morning Kamis, 8 April 2021

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengajak rekan media kumpul bersama dalam rangka coffee morning ‎di Aula Kodim 0117/Atam, Kamis Pagi, 8 April 2021.

Puluhan Insan Pers dari Kabupaten Aceh Tamiang hadir dalam acara yang bertemakan “Dandim 0117/Atam Bersama Para Insan Pers Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H”

“Kegiatan ini untuk mempererat Tali Silaturahmi, antara TNI dan Insan Pers. Khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang,” Kata Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kata sambutannya Kamis, 8 April 2021.

Dirinya berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens.

‎”Sehingga misi yang kami emban dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi kita yang sinergis,” Ungkapnya.

Disisi lain, kata sambutan dari perwakilan Insan Pers Zulfitra mengatakan dalam sambutannya, Terimakasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang atas undangan Coffee Morning ini, semoga jalinan Silaturahmi ini tetap terjaga,” cetus Zulfitra. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Beacukai Langsa Engan Ketemu Insan Pers Guna Konfirmasi Perkembangan Penangkapan Rokok Ilegal, Diduga ?

Lama Menjadi Chef, Pria Ini Pilih Berjualan Es di Pinggir Jalan

Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Gagal Memeras Kadis Perikanan, Mantan Napi Korbankan Istri Mengaku Khalwat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar