Kapolres Aceh Tamiang Resmikan penggunaan Polsubsektor

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK meresmiakan Sub Sektor Polsek Simpang Kiri Aceh Tamiang Jum'at 9 April 2021.

Terkini.id, Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK meresmikan penggunaan kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Simpang Kiri Polsek Kejuruan Muda pada Jum’at 9 April 2021.

Renovasi Polsubsektor itu diresmikan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK.

“Berdasarkan surat Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor : B/1278/II/OTL. 1.1.1/2021. Tanggal 24 Febuari 2021 tentang persetujuan pembentukan polsek, maka pada hari ini kami mengundang bapak/ibu sekalian para tamu undangan untuk berkenan hadir dalam rangka pembentukan Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang,” kata Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK Jum’at, (9/4/2021).

Masih Kapolres, Pengukuhan pembentukan Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kapolres berharap pos polisi itu dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat umum.

“Guna untuk keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tenggulun khususnya dan wilayah kabupaten Aceh Tamiang khususnya,” ujar Kapolres.

Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Tamiang dan rekan-rekan Forkopimda seluruh pejabat instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Yang selama ini telah memberikan kontribusi dan  dukungan positif kepada Polri dalam hal ini Polres Aceh Tamiang sehingga perencanaan Polsubsektor Simpang Kiri ini menjadi Polsek terwujud. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Berburu Tempat Permainan Anak, Ratusan Warga Langgar Prokes

Dilarang Mudik, Masyarakat Memilih Silaturahmi Melalui Video Call

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar