Dandim 0117/Atam Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Aceh Tamiang

Foto bersama
Unsur Forkopimda foto bersama di sela Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-19 Sabtu, 10 April 2021

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengikuti upacara peringatan Hari jadi kabupaten Aceh Tamiang ke-19 tahun 2021 dengan tema “Sekate Sepakat Membangun Aceh Tamiang”.

Upacara berlangsung di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Jln. Ir H Juanda Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang Sabtu 10 April 2021.

Pembacaan amanat Inspektur upacara oleh Bupati Aceh Tamiang H Mursil, Sebagai masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang kita  wajib bersyukur dan menjadikan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang ini, sebagai sebuah inspirasi, dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan.

Hari jadi ke-19 tahun ini bukanlah semata hanya hitungan angka, akan tetapi sebuah usia menuju  pendewasaan dan penemuan jati diri. Telah banyak kemajuan bahkan prestasi yang telah ditoreh Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dalam momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ini, Kami mengajak kita bersama untuk terus meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang.

“Sudah saatnya kita berbenah diri. Mari kita perbaiki cara pandang kita, cara berfikir kita, dan cara bekerja kita. Mantapkan soliditas kita, menyatupadukan seluruh tenaga dan pikiran, serta komponen Perangkat Daerah dan elemen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai modal pembangunan di Bumi Muda Sedia yang kita cintai ini,” ucap Mursil.

“Optimalisasikan seluruh sumber daya, dan  berupaya untuk tetap bersinerji dalam mencapai tujuan kita bersama”

Selama pelaksanaan peringatan upacara HUT Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-19 tahun 2021 tetap melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan terbaik dan ucapan terimakasih serta pemberian santunan anak yatim di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang oleh unsur seluruh Forkopimda.

Diantaranya Piagam penghargaan diberikan ke Babinsa Koramil 02/KRB Koptu Ismail atas perannya aktif dalam kegiatan kemanusiaan pada pembangunan tempat tinggal layak huni.

Selanjutnya, piagam penghargaan diberikan kepada anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Nurbaini atas dedikasih dalam menjaga ketertiban pengaturan kendaraan bermotor fasilitas publik dalam Kota Kualasimpang. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Berburu Tempat Permainan Anak, Ratusan Warga Langgar Prokes

Dilarang Mudik, Masyarakat Memilih Silaturahmi Melalui Video Call

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar