Selesai Dibangun, Dandim 0117/Atam Serahkan Kunci Rumah Kepada Keluarga Tidak Mampu

Dandim 0117/atam bersama ibu susanti
Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberikan bantuan kepada warga tidak mampu Senin, 12 April 2021

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita serahkan 1 (satu) unit Rumah terhadap keluarga miskin di Dusun Harum Sari, Desa Kebun Tiga kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang Senin 12 April 2021.

Dalam penyerahan kunci rumah kepada Dedek Susanti (31), sebagai penerima Rumah bantuan, ibu Dedek Susanti tragis menangis tidak tertahan air mata. 

Diketahui, Dedek Susanti adalah janda miskin Dhuafa memiliki enam anak. Yang selama ini menempati rumah kos tidak sanggup untuk di bayar, dan berulang Kali diusir oleh pemiliknya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Field Rantau, Pemda Kabupaten Aceh Tamiang, Koptu ismail, dan Hamba Allah, beserta anggota Kodim 0117/Atam dan pihak terkait yang membantu membangun rumah dhuafa untuk ibu Dedek Susanti.

“Untuk bermimpi memiliki rumah sendiri Sudah terwujud. Semoga ini dapat menginspirasi pihak lain untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan di sekitar kita,”ujar Dandim Senin, 12 April 2021.

Ditempat yang sama, Koordinator Relawan Rumah Dhuafa, Koptu Ismail menuturkan, dia bersama sejumlah relawan hamba allah lainnya berterimakasih kepada para dermawan yang telah ikut membantu mewujudkan impian Ibu Dedek Susanti dan anak-anaknya mempunyai rumah sendiri yang  layak huni. 

“Terkhusus kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, PT Pertamina EP Field Rantau, Pemda Kabupaten Aceh Tamiang, Danramil 07/Kejuruan Muda dan segenap anggota babinsa yang terlibat dalam pembangunan rumah untuk Ibu Dedek Susanti,” Koptu Ismail.

Sementara itu, Ibu Dedek Susanti, penerima rumah bantuan layak huni mengucap syukur dan berterimakasih atas bantuan rumah untuk dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberi perhatian untuk keluarga kami, sehingga kami dapat tinggal dengan layak di rumah yang bapak-bapak bangun ini,” ujarnya. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Berburu Tempat Permainan Anak, Ratusan Warga Langgar Prokes

Dilarang Mudik, Masyarakat Memilih Silaturahmi Melalui Video Call

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar