Dua Perampok ‘IRT’ di Aceh Tamiang di Tangkap Polisi

Dua pelaku diamankan
Dua pelaku perampokan berhasil diamankan petugas Polres Aceh Tamiang Rabu, 14 April 2021

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Polisi resort Polres Aceh Tamiang meringkus dua orang perampok di Desa Dalam Dsn Bahagia kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang Dua pelaku yang ditangkap yakni ABS (18) dan BWY (17). 

“Dua orang yang sudah diamankan untuk pengembangan penyelidikan. Modusnya mengelabui korbannya dengan mencekik dan membawa korban keruangan Shalat dan memakaikan Mukenah,” kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kasubbag humas IPTU Untung Sumaryo Rabu, 14 April 2021.

IPTU Untung Sumaryo menyebut kedua pelaku yang diketahui melakukan aksi kejahatan itu di rumah korban Dsn Setia Kp Purwodadi kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang. Tak lain korban adalah nenek dari salah satu pelaku.

“Kedua pelaku, masing-masing ABS (18) warga dusun Bahagia Desa Bundar, BWY (17) warga dusun Bahagia Desa Bundar, kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang. keduanya adalah satu kampung,” ucap Untung Sumaryo.

Tambahnya,” Dari tangan tersangka petugas menyita uang Rp500 ribu, satu buah cincin emas, dan satu unit sepeda motor honda revo dengan nopol BK 6130 CP warna merah hitam,” cetus Untung.

Penangkapan dua pelaku perampokan dilakukan oleh Kapolsek Kejuruan Muda, Kanit Opsnal Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang. Kanit Intelkam Polsek Kejuruan Muda. KSP K T Polsek Kejuruan Muda dan Personil Unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda. (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Berburu Tempat Permainan Anak, Ratusan Warga Langgar Prokes

Dilarang Mudik, Masyarakat Memilih Silaturahmi Melalui Video Call

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar