Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Salah satu Personel Polres Aceh Tamiang menerima vaksin tahap ke II
Salah satu Personel Polres Aceh Tamiang IPTU Muslim Siregar telah mengikuti suntik Vaksin Covid-19 Tahap II di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang Kamis, 15 April 2021.

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Ratusan personel Polres Aceh Tamiang menerima suntikan kedua vaksin covid-19 di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Jumlah personel yang menerima vaksinasi tahap kedua 238 personel.

Untuk tahap pertama personel Polres Aceh Tamiang sudah menerima Vaksin 522 personel.

Hari ini merupakan tahap II setelah sebelumnya telah dilakukan vaksinasi tahap pertama 14 hari yang lalu,” Terangnya Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang IPTU Untung Sumaryo kepada media ini Kamis, 15 April 2021.

Dijelaskan sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, wawancara riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi penerima vaksin benar-benar baik dan sehat. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Untung Sumaryo, berharap dengan pelaksanaan vaksinasi tahap II atau suntikan dosis kedua yang diikuti sebanyak 238 personel Polres Aceh Tamiang sudah membentuk anti bodi dalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya Covid-19.

Ditegaskan meski sudah divaksin, dirinya tetap mengingatkan semua pihak, khususnya personil yang telah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M, mengenakan masker, menjaga jarak dan menunjukkan tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Suntik vaksinasi tahap ke II ini sampai pukul 13.00 WIB siang. Kegiatan suntik vaksinasi ini berjalan dengan lancar,” ungkap Kasubbag Humas IPTU Untung Sumaryo.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Aceh Tamiang agar mendukung mensukseskan vaksinasi covid-19 dengan tidak takut untuk divaksin.

”Kita tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19,” Tutupnya (M.Irwan)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Berburu Tempat Permainan Anak, Ratusan Warga Langgar Prokes

Dilarang Mudik, Masyarakat Memilih Silaturahmi Melalui Video Call

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar