Berbagi Kebahagiaan, OTO dan Rfoods Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Al-Hakim

Berbuka puasa Bersama
Owner OTO (Ojek Tamiang Online) bersama Rfoods Al-Ghazali berbuka Puasa bersama Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim di Paya kulbi Jum'at 23 April 2021

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Ojek Tamiang Online (OTO) bersama mitranya Rfoods Al-Ghazali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan fakir miskin. Di Panti Asuhan Al-Hakim OTO mengadakan kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

Acara dilaksanakan di Desa Paya Kulbi kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang di Panti Asuhan Al-Hakim Owner OTO tampak duduk membaur dengan sejumlah anak yatim.

Owner OTO dan Rfoods Al-Ghazali sebagai Pelaksana Berbuka Puasa Adit mengatakan, kegiatan Jum’at berbagi ini dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Sesuai dengan judul Jum’at Berkah. Jadi hari ini kami ingin anak-anak bisa berbahagia bersama kami di sini. Kali ini saya sebagai Owner OTO dan mitra Rfoods Al-Ghazali berbuka puasa bersama Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim,”tutur Adit Owner OTO kepada Terkini.Id Sabtu (24/4/2021).

Adit menyebutkan kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan yang diselenggarakan di tahun lalu. Lantas tahun ini sedang diselimuti Virus Corona Covid-19.

Dalam Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, sebelum memasuki Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim Penyelenggara mencuci tangan dan memakai Disinfektan sebelum memasuki Panti.

“Semoga dengan kegiatan hari ini kami selaku penyelenggara berterimakasih kepada Ibu Nova selaku pemilik Panti Asuhan telah meluangkan waktu untuk kami berbuka Puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Al-Hakim,”ungkap Adit.

Sementara itu, Nova pemilik Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim mengapresiasi kegiatan para Ojek Tamiang Online (OTO) dan Rfoods yang telah peduli dengan anak-anak yatim dan fakir miskin di Panti Asuhan ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ojek Tamiang Online (OTO) dan Rfoods telah peduli kepada adik-adik kita di Panti Asuhan Al-Hakim. Menyempatkan diri berbuka Puasa bersama, dan terimakasih atas sembako yang diberikan semoga kebaikan ini dibalas Allah SWT Amin,”pungkas Nova. 

Usai berbuka Puasa bersama Adit mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang memberikan Rejekinya untuk Jum’at berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin di Aceh Tamiang,”cetus Adit

 Penulis : Muhammad Irwan 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Delapan Rumah Ludes Terbakar, Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Aceh Tamiang Tembus Rp 150 Ribu Per Kg

Kanwil Kemenkumham Aceh, Usul Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri bagi 4.829 orang Narapidana

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar