Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di Kota Lintang

Terkini.Id, Aceh Tamiang – Pihak kepolisian Polres Aceh Tamiang ikut membantu memadamkan kobaran api yang membuat delapan rumah hangus terbakar. Polisi menerjunkan satu  Water Cannon untuk membantu memadamkan api.

Pantauan Terkini.Id di lokasi, Rabu, 12 Mei 2021 petugas pemadam kebakaran bahu membahu bersama polisi TNI dan masyarakat melakukan pendinginan pada setiap sisi rumah. Meski api terlihat besar, masyarakat bersama petugas bekerjasama memadamkan api.

Di luar lokasi kebakaran, imbas dari kebakaran lima ruko tampak tengah memilah-milah barang dagangan mereka untuk di pindahkan agar tidak terkena api.

Baca Juga: Video Kapolres Aceh Tamiang Baksos, Menyambut HUT Bhayangkara

Salah seorang warga yang juga menjadi korban kebakaran tersebut Edi mengatakan, barang beharganya tidak dapat diselamatkan seperti mobil, dokumen penting dan barang beharga lainnya.

“Total kerugian mencapai ratusan juta, mobil pick up saya ikut terbakar dan barang penting lainnya,” ucap Edi Rabu 12 Mei 2021.

Baca Juga: 36.468 Kendaraan di Putar Balik Terkait Larangan Mudik

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa pada kebakaran kali ini. Meski demikian, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini ditayangkan Terkini.Id belum mendapatkan informasi resmi penyebab terjadinya kebakaran (M.Irwan)

Bagikan