Menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Vaksinasi Massal di Aceh Tamiang ada Doorprize Sepeda Motor

Terkini.id, Aceh Tamiang – Beragam cara dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19. Di kabupaten Aceh Tamiang, vaksinasi yang didukung Kepolisian setempat akan memberikan doorprize kepada masyarakat yang ikut program vaksinasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

Kepolisian Resor Aceh Tamiang menyediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor dan hadiah lainnya melalui undian bagi warga masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi.

Terobosan ini dilakukan Polres Aceh Tamiang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 guna untuk meningkatkan dan mempercepat vaksinasi di kabupaten muda sedia ini. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan Sik mengatakan, kebijakan ini dilakukan agar masyarakat Aceh Tamiang  mengikuti vaksinasi Covid-19 di Pukesmas terdekat.

“Doorprize ini dihadiahi untuk warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi. Hadiah ini diberikan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang”, kata Kapolres kepada media ini Rabu, 23 Juni 2021.

Selain doorprize yang akan diumumkan pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 mendatang ada sejumlah hadiah lainnya disediakan untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi diantaranya TV, Sepeda, Handphone, Mesin Cuci, Kulkas dan hadiah lainnya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan Sik berharap, “program vaksinasi  gratis ini” di Kabupaten Aceh Tamiang bisa sukses dan di ikuti masyarakat, katanya Rabu, 23 Juni 2021.

“Doorprize dan hadiah yang diberikan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, sekaligus memberi semangat dan motivasi kepada warganya untuk mengikuti vaksinasi”, tutur Kapolres.

Lebih lanjut jelasnya, masyarakat yang mengikuti program Vaksinasi harus melewati 9 syarat sebelum di vaksin diantaranya : 
1. Tidak memiliki riwayat penyakit
2. Tidak sedang hamil atau menyusui
3. Tidak ada kontak erat
4. Suhu tubuh dibawah 37,5 derajat celcius
5. Pengukuran tekanan darah
6. Bukan Penderita Diabetes Mellitus (DM)
7. Bukan Penderita HIV
8. Bukan Penderita Penyakit paru
9. Dan bukan Penyakit lain non-skrining

Ayo ikuti Vaksinasi Massal secara gratis dan berhadiah. Undian akan diumumkan pada Sabtu 26 Juni 2021 mendatang. (M.Irwan)

Bagikan