Video Kapolres Aceh Tamiang Baksos, Menyambut HUT Bhayangkara

 

 

 

Baca Juga: 36.468 Kendaraan di Putar Balik Terkait Larangan Mudik

https://youtu.be/McEAWW1b6qo

Terkini.Id, Aceh Tamiang –  Kepolisian Polres Aceh Tamiang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak se-Indonesia dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Water Cannon Polres Aceh Tamiang Bantu Padamkan Kobaran Api di...

“Baksos ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 yang tinggal menghitung hari”, sebut Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan SIK dalam sambutannya Jumat, 25 Juni 2021.

Kapolres menyebutkan, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19, sehingga  dapat memberikan manfaat berupa sembako”, tutur Kapolres.

Dalam kegiatan itu terlihat Kapolres  AKBP. Ari Lasta Irawan memberikan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat di Desa Kota Lintang bawah Kecamatan Kota Kualasimpang.

Baca Juga: Hari Pertama Larangan Mudik, Petugas Periksa Kendaraan Melintas, Puluhan Kendaraan...

Dikutip Lidik.Id Kapolres dan Wakapolres masing-mading memberikan bantuan secara terpisah. Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan SIK di Kecamatan Kota Kualasimpang. Sementara Wakapolres Kompol Liwardi memberikan bantuan di Kecamatan Karangbaru.

Salah seorang warga yang menerima bantuan sembako yaitu Kakek Tukimin (70) warga Kota Lintang bawah, melalui Lidik. Id Aceh menyampaikan terimakasihnya  kepada Kepolisian khusus nya Bapak Kapolres Aceh Tamiang atas bantuan dan kepeduliannya terhadap masyarakat

“Saya mengucapkanterimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Tamiang telah memberikan paket sembako untuk saya, semoga Bapak Kapolres semakin berjaya Amin”, papar kakek lanjut usia dengan sedih. (M.Irwan)

Bagikan