Aktivis Sofyan : Pemkab Jangan Tutup Mata, Jalan Desa Sekumur Semakin Parah

Aceh Tamiang, Terkini.Id – Aktivis Muda Aceh Tamiang Sofyan Iskandar yang juga merupakan putra asli Desa Sekumur meminta kepada pemerintahan kabupaten Aceh Tamiang untuk memperhatikan dan peduli terhadap jalan rusak semakin parah di wilayah  Desa Sekumur Kecamatan Sekerak.

Menurut Sofyan jalan rusak tersebut merupakan jalan utama Masyarakat setempat dalam akses perekonomian yang kini Kondisinya sangat memprihatinkan, 

“Jika jalan tersebut tidak segera diperbaiki maka bisa berdampak lumpuhnya perekonomian masyarakat”, katanya Minggu, 29 Agustus 2021.

Baca Juga: Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Rumah Qur’an dan Peradaban Aceh

“Jalan tersebut sangat dibutuhkan, agar masyarakat lebih mudah dalam mencari nafkah dan beraktivitas , karena jika jalan tersebut dibiarkan begitu saja maka ini sangat berefek dengan perekonomian masyarakat setempat”, Tambah dia.

Saya selaku pemuda Desa Sekumur & Masyarakat sangat mengharapkan pemerintah Kabupaten Tamiang untuk dapat membangun jalan tersebut, karena kalau  mengandalkan dana desa, tidak cukup dan lambat.

Baca Juga: YNCI Berikan Bantuan 10 Al-Qur’an Untuk Rumah Qur’an dan Peradaban

 
“Jalan tersebut kalau sudah turun hujan seperti ini lubang pemandian kerbau dan jalan tersebut sangat Licin dan berbahaya, Pemerintah Daerah harus melihat persoalan masyarakat yang urgent ini”, cetus Sofyan. (Chaidir/Irwan)

Bagikan