Pimpinan Rumah Qur’an : Terimakasih Atas Kehadiran Ibu Ketua TP-PKK di Kediaman Kami

Terkini.id, Aceh Tamiang – Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang DR. Rita Syntia, ST, MM Memberikan Bantuan Kepada Baitul Qur’an Walhadharah (Rumah Qur’an dan Peradaban). Kamis, 9 September 2021 di Gang Gigi Dusun Bahagia Desa Bundar kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Tamiang, menyerahkan bantuan untuk Baitul Qur’an Walhadharah (Rumah Qur’an dan Peradaban) pada Kamis 9 September 2021. Dan langsung disambut oleh Pimpinan Rumah Qur’an Chaidir Azhar, S.Sos.

Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang, DR.Rita Syntia, ST, MM, menyampaikan semoga rumah Qur’an dan Peradaban ini terus berjalan dan bermanfaat untuk para generasi muda islam.

Baca Juga: Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Rumah Qur’an dan Peradaban Aceh

“Bantuan yang saya berikan ini murni dari dana pribadi saya sendiri, bukan atas nama Ketua TP – PKK Kabupaten Aceh Tamiang, semoga bantuan ini dapat membantu Rumah Qur’an”, Ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Baitul Qur’an Walhadharah (Rumah Qur’an dan Peradaban) Chaidir Azhar, S.sos , yang didampingi oleh Sekretaris Yayasan Dahliana, Amd, Kep dan Bendahara Putri Fatimah Rizky mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu DR.Rita Syntia, ST, MM Ketua TP- PKK Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga: YNCI Berikan Bantuan 10 Al-Qur’an Untuk Rumah Qur’an dan Peradaban

“Terimakasih atas waktunya bisa hadir secara langsung memberikan bantuan kerumah Qur’an kami. Ini suatu kehormatan dan rasa bangga kami atas kepeduliannya untuk membantu Rumah Qur’an dan Peradaban ini”, kata Chaidir Azhar bersama Sekretaris dan Bendahara Rumah Qur’an.

Masih Chaidir,” Walaupun begitu singkat kehadiran Ibu Rita berkunjung kerumah Qur’an kami, dikarenakan banyak kesibukan dan aktivitas yang lainnya, tapi ini sangat berharga dan berarti bagi kami karena Ibu Rita masih bisa menyempatkan waktunya untuk bisa hadir kerumah Qur’an.

“Sebenarnya sangat banyak yang ingin didiskusikan bersama Ibu Rita, Semoga dilain waktu Ibu Rita bisa hadie kembali dirumah qur’an dan Peradaban ini”, tutupnya. (M.Irwan)

Bagikan