YNCI Berikan Bantuan 10 Al-Qur’an Untuk Rumah Qur’an dan Peradaban

Terkini.id, Aceh Tamiang – Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Langsa memberikan bantuan berupa 10 Al-Qur’an kepada Yayasan Baitul Qur’an Walhadharah (Rumah Qur’an dan Peradaban) Minggu, 12 September 2021. Bertempat di Gg Gigi Dusun Bahagia Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Bantuan diterima langsung oleh Pengurus Rumah Qur’an Chaidir Azhar S.Sos yang didampingi Bendahara Yayasan Dahliana,Amd, Kep, dan Khairul Fadli Ketua Relawan Rumah Qur’an. Yang di berikan oleh Komunitas YNCI diwakili oleh Septriandi Saputra.

Sapaan Andi YNCI Chapter Langsa mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian Komunitas YNCI terhadap pendidikan dalam membentuk generasi muda yang Qurani. Rumah Qur’an ini diharapkan bisa mencetak para penghafal Al-Qur’an yang mempunyai dan berjiwa leadership tinggi.

Baca Juga: Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Rumah Qur’an dan Peradaban Aceh

“Menjadi kebanggan bagi kami karena bisa berkontribusi Al-Qur’an ini. Sungguh niat baik, dan ini sejalan dengan Visi YNCI Chapter Langsa dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia”, jelas Andi.

Lebih lanjut, Chaidir Azhar S.Sos Pengurus Rumah Qur’an meyampaikan, kurikulum pendidikan di Rumah Qur’an ini bermuara pada penciptaan generasi Qurani yang unggul dan berdaya saing tinggi. Bukan hanya dari sisi skill, tapi juga menyangkut nilai-nilai dasar kemanusiaan”, imbuhnya.

Baca Juga: Pimpinan Rumah Qur’an : Terimakasih Atas Kehadiran Ibu Ketua TP-PKK...

“Terima kasih atas bantuan dari komunitas YNCI, semoga bermanfaat bagi para santri dan masyarakat sekitar”, tutup Chaidir (M.Irwan)

Bagikan